KRL Lintas Bekasi Terlayani Relasi Manggarai – Tambun (PP) dan Bekasi – Manggarai – Jakarta Kota (PP) Per 7 Desember 2019 Pada Jam-Jam Sibuk

KRL Lintas Melalui press release yang di share ke WAG beberapa komunitas yang di sampaikan oleh VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba pada hari Jumat (6/12/2019) ada beberapa upaya yang dilakukan oleh PT KCI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna KRL terutama di Lintas Bekasi dapat terlayani secara maksimal melalui GAPEKA 2019.

“Untuk Jumat pagi ini PT KCI tetap melakukan rekayasa pola operai yang sama dengan hari sebelumnya dengan menambah dua jadwal keberangkatan kereta,” ujar Anne

IMG_20191206_232357.jpg

Upaya memenuhi harapan para pengguna dilakukan melalui rekayasa pola operasi sehingga perjalanan KRL di jam-jam sibuk dapat bertambah. Mulai Sabtu 7 Desember 2019, PT KCI Kembali menambah perjalanan di lintas Bekasi.

Perjalanan yang ditambah adalah untuk relasi Manggarai – Tambun dan kembali lagi dengan relasi Tambun – Manggarai. Jadwal keberangkatannya adalah sebagai berikut:

• KLB D1/10358 (Manggarai – Tambun) yang berangkat pukul 05.05 WIB, dan KLB D1/10367 (Tambun – Manggarai) yang berangkat pukul 06.18 WIB.

• Penambahan ini melengkapi rekayasa pola operasi sebelumnya yang telah dimulai sejak Kamis 5 Desember 2019 yaitu KA 1327 (Bekasi – Manggarai – Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.13 WIB dan KA 1331 (Bekasi – Manggarai – Jakarta Kota) yang berangkat pukul 06.26 WIB.

IMG_20191206_232444.jpg

PT KCI mengharapkan masyarakat terutama yang biasanya naik dari Stasiun Tambun dapat memanfaatkan tambahan jadwal keberangkatan ini. Setelah kereta mengakhiri perjalanan di Stasiun Manggarai pengguna dapat transit untuk berganti kereta ke stasiun tujuannya.

Dengan pilihan jadwal keberangkatan yang semakin bertambah, pengguna juga dihimbau untuk tetap mengutamakan keselamatan, tidak berdesakan dan memaksakan diri naik ke dalam KRL yang telah penuh.
Evaluasi terhadap pelaksanaan GAPEKA 2019 masih terus dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). PT KAI dan KCI senantiasa mengupayakan jadwal perjalanan KRL yang lebih sesuai dengan kebutuhan para pengguna.

“Kami mengimbau pengguna KRL menggunakan perjalanan KRL yang tersedia saat memasuki stasiun. Pilihan ini dapat diambil untuk mempersingkat waktu tunggu di satsiun maupun kereta, “ tegas Anne

IMG_20191206_232722.jpg

Melalu WAG komunitas juga, PT KCI menghimbau kepada pengguna KRL untuk senantiasa memberikan masukan dan saran terbaik agar pelayanan yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang. (ft)

Leave a comment