Boyz II Men, Hadir Kembali ke Indonesia “Live In Jakarta – Tour Of Asia 2019”

Boyz II Men, Hadir Kembali ke Indonesia “Live In Jakarta – Tour Of Asia 2019”

Pencinta musik Indonesia dapat merasakan kabar gembira akan kembalinya BOYZ II MEN hadir ke Indonesia. Tidak ada yang tidak kenal dengan grup ini yang merupakan salah satu simbol R&B dalam sejarah musik dunia. Saya hadir di acara pres konference di Hard Rock Caffe, Pasific Place pada hari Selasa (29/10).

download (3).jpg

Boart Indonesia membawa grup vokal BOYZ II MEN untuk tambil menyapa para penggemarnya di Indonesia pada hari Rabu, 4 Desember 2019. Pertunjukan kali ini merupakan rangkaian dari tur Asia mereka yang bertajuk “Boyz II Men : Tour of Asia 2019 – Live in Jakarta”

Sambil menikmati suasana malam dengan nuasanya musik dari BOYZ II MEN tentunya berkesan buat saya yang pertama mendengar musik ini yang populer era tahun 90an. Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja untuk flash back bersama.

BOYZ II MEN, group vocal yang telah meraih 4 Grammy Award telah mengkonfirmasikan untuk mengadakan tour ke Asia, setelah menyelesaikan tour ke seluruh daratan Amerika Serikat dan tampil sebagai guest-band di The Mirage Hotel & Casino Las Vegas, USA. Saat ini formasi BOYZ II MEN adalah rtrio yang masih tetap beranggotakan Nathan Morris, Shawn Stockman dan Wanya Morris, sedangkan bass-vocal Michael McCary, telah mengundurkan diri grup sejak tahun 2003 karena masalah kesehatan.

“BOY II MEN itu boyband paling besar di dunia, berhasil menjual 64 juta kopi album, di Jakarta sendiri waktu kita pertama kali research itu juga tanggapannya bagus,” ujar Triadi Noor, salah satu perwakilan Boart Indonesia.

BOYZ II MEN dipastikan akan hadir membawakan lagu-lagu yang telah berhasil menduduki top-chart diseluruh dunia seperti : I’ll Make Love to You, One Sweet day Motownphilly, On Bended Knee, End of the Road. Pada tahun 2012, BOYZ II MEN telah tampil di beberapa acara TV-USA mulai dari “Grease Live”, “The Bachelorette”, “Dancing with the Stars” (FOX-TV) & “The Odd Couple” sehingga mereka mendapat kehormatan sebagai bintang utama di Walk of Fame, Hollywood.

BOYZ II MEN terbentuk sejak tahun 1988 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serika dan sangat terkenal karena lagu-lagu balada melankolis dan harmonisasi vocal acapella. Karir BOYZ II MEN sebagai group-vocal dihargai sebagai salah satu dalam sejarah Billboard Chart selama 50 minggu, dan prestasi ini menjadikan mereka meraih peringkat ke-empat ) berada di puncak Billboard Chart Top 100.

download.jpg

Hadir di acara pres konferensi ini perwakilan dari PR tiket.com Mba Meta. “Kita udah buka penjualan tiket dari tanggal 10 dan alhamdullilah tiketnya sangat laku, suah jalam 3 minggu dan penjualan tiket sudah 50”, ungkapnya.

Prestasi ini menjadikan BOYZ II MEN sebagai group boy-band terbesar menurut majalah Billboard selama periode 1991 hingga 2012. BOYZ II MEN juga dikenal sebagai group yang selalu bekerja keras dengan merilis 12 studio album & 4 album kompilasi/remix, dan keakraban persaudaraan antar anggota BOYZ II MEN juga sangat terkenal dan mereka saling dukung sejak awal bakat menyanyi hingga sekarang dan terus meningkatkan penampilan live-show demi kepuasan para penggemar setia mereka. Pada 2014, BOYZ II MEN dinobatkan sebagai group R&B terlaris sepanjang masa dengan prestasi 64 juta copy album terjual di seluruh dunia.

bcf30925-0c45-4979-9db8-f0e89ffeb629.jpg

“Sepengetahuan saya kalau BOYZ II MEN merupakan grup band dengan penampilan spesial untuk para penggemar yang datang ke konser, salah satunya penampilan mereka bermain instrumen di panggung,”kata Triadi

Tahun 2019 ini, BOYZ II MEN telah confirm untuk mengunjungi penggemarnya di beberapa negara di Asia termasuk ke Jakarta, Indonesia. Tur Asia akan dimulai pada hari Minggu, 1 Desember 2019 di Malaysia dan kemudia Jakarta, Indonesia pada hari Rabu, 4 Desember bertempat di Tennis Indoor Senayan. Serta disusul negara-negara lainnya. Format konser Asia BOYZ II MEN tahun ini adalah membawa full-band yang selama ini sudah biasa mengiringi USA-Tour 2018/2019

“Kami sangat senang bisa kembali ke Asia dan bertemu dengan para penggemar kami dengan membawa pertunjukan BOYZ II MEN kembali setelah bertahun-tahun kami tidak kunjungi” dan “Penggemar kami di Asia selalu menyambut kami dengan kehanngatan dan kami berharap dapat menunjukkan kepada mereka sesuatu yang baru seperti bermain gitar yang kami bawa ke atas panggung”, kata Shawn Stockman.

download (2).jpg

Untuk konsernya di Jakarta, Indonesia akan di promotori oleh Boart Indonesia, yang akan dilaksanakan di Tenis Indoor Senayan. Adapun penjualan tiket konser telah mulai dijual secara online di website tiket.com dan beberapa tiketbox lainnya dengan harga bervariasi tergantung seating plan. Yuk…jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya.

TICKETING INFO
BOYZ II MEN
Tour Of Asia 2019
LIVE IN JAKARTA (Tennis Indoor Senayan – Wednesday, 4 Desember 2019)
Ticket Prices :
VIP Rp. 2,645,000.- Seat Number
GOLD Rp. 1,840,000.- Seat Number
YELLOW Tribune Center Rp. 1,437,500.- Free Seating
RED Tribune Right Rp. 977,500.- Free Seating
PURPLE Tribune Left Rp. 977,500.- Free Seating

*Incl. Tax 15% + Ticketboy Admin Fee

Untuk informasi lengkap tentang Asia tour dan semua kegiatan BOYZ II MEN, silahkan kunjungi http://www.BoyzIIMen.com dan follow medsos mereka @BoyzIIMen di Twitter, Instagram and Facebook. (ft)

Leave a comment