Program ‘Belanja Offline Harga Online’ Dalam Kampaye 10/10 di SOGO Department Store

Sebagai pioner ritel modern, SOGO Department Stores selalu memberikan beragam program menarik bagi para pelanggan setiannya. Setelah sukses di tahun lalu dengan program ‘Belanja Offline Harga Online’ pada 10 Oktober 2018, untuk menyambut euphoria 10.10 yang diadakan pada hari Selasa (10/10/2019) oleh situs belanja e-commerce, SOGO tidak mau ketinggalan dan kembai menggelar program ‘Belanja Offline Harga Online’. SOGO menggelar program tersebut tidak hanya satu hari, melainkan tiga hari berturut-turut pada 10 – 13 Oktober 2019 di seluruh 18 gerai SOGO se-Indonesia.

Dengan persaingan toko offline dan toko online yang semakin ketat, SOGO Department Stores selalu melakukan inovasi dengan konsep unik yaitu menyuguhkan pengalaman belanja offline dengan harga online. Program acara 10.10 ini tidak kalah menarik dengan acara flash sale yang sudah terlaksana tahun lalu. Dalam program 10.10 kali ini, SOGO mengajak para pelanggan setia untuk berbelanja berbagai kebutuhan, dari mulai produk kecantikan, hingga perawatan tubuh dan produk-produk berkualitas lainnya dari berbagai brand ternama dengan harga yang lebih murah dibandingkan dari situs belanja online dan tentunya memiliki kualitas dan standard yang terbaik. Beragam brands ternama yang sudah tidak asing bagi para konsumen Indonesia seperti Shu Uemura, Clinique, Wacoal, Camel Active, Philips, dan lainnya turut meramaikan program ini dengan beragam promo seperti special price, gift with purchase, discount up to 70% hingga buy 1 get 1 dalam program ini.

pastedImagebase640

SOGO menyuguhkan pengalaman belanja offline, dimana para konsumen dapat secara langsung mencoba dan melihat kualitas produk yang ditawarkan, pelanggan setia langsung dapat mengunjungi 18
gerai SOGO Department Stores di 8 kota besar di Indonesia. SOGO tidak hanya menghadirkan produk berkualitas internasional saja, melainkan juga mendukung para pengrajin dan pengusaha lokal yang memiliki produk dengan kualitas baik mulai dari cosmetics, fragrances, ladieswear, menswear, kids fashion, accessories, dan homeware. “SOGO telah berdiri sejak 29 tahun lalu, dan kami selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para konsumen dan pelanggan setia, yang kami buktikan salah satunya dengan terus memberikan kejutan dengan mengadakan acara flash sale dengan penawaran yang menarik, dari potongan harga yang fantastis. Dengan adanya acara ini, kami berharap bahwa SOGO Department Stores dapat terus memberikan kenyamanan dan kepuasan berbelanja kepada para pelanggan setia kami.” ujar Arnolda Ratnawari Sidarta selaku Marketing Direktur PT Panen Lestari Internusa.

Dengan total 18 gerai di 8 kota besar di Indonesia membuktikan eksistensi industri ritel di Indonesia. Hal ini tentunya memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Selain jaringan gerai SOGO Indonesia Department Store yang kuat di seluruh Indonesia, salah satu upaya yang dilakukan untuk meningkatkan volume penjualan adalah dengan memberikan produk yang lengkap baik produk impor maupun lokal, produk yang juga hanya bisa diperoleh di SOGO saja, meningkatkan pelayanan
yang memuaskan dan experience pelanggan di dalam toko. Koleksi dari SOGO Department Store juga bisa didapatkan secara online di MAP EMall (https://www.mapemall.com). (ft)

pastedImagebase640

Leave a comment